[New Menu] : Parc 19 Bistro Terrace

Friday, June 19, 2015

First I want to say Welcome Ramadhan and happy fasting for those who celebrate. I’m wishing you a month full of blessings & enlightment!
 
Tidak terasa kita sudah memasuki bulan Puasa lagi tahun ini, seperti biasa di bulan Ramadhan ini hampir seluruh restoran menyediakan menu spesialnya karena hampir bisa dipastikan acara buka puasa bersama akan mengisi penuh restoran & tempat makan selama sebulan penuh. Tidak ketinggalan pula dengan Parc 19 Bistro & Terrace yang juga meluncurkan menu spesial Ramadhannya.
 
Selama sebulan selain a la carte menu, Parc 19 juga menambahkan 3 menu spesial Ramadhan dan juga Chef’s Special yang akan terus berganti setiap 3 hari.  Menu spesial ini berasal dari 3 jenis masakan yang berbeda tapi tentunya tidak melenceng dari konsep Parc 19 yang menyajikan comfort food.
 
Malay Chicken Curry (95K)




Menu bercitarasa asia ini hadir dengan dua pilihan yaitu roti pratha ataupun nasi putih. Saus karinya flavourful namun tidak terlalu bold sehingga tidak membuat cepat kenyang. Paduan rempahnya berani namun rasanya tidak pedas. Ayamnya sendiri terasa sangat empuk dan tidak kering. Saya suka sekali mencelupkan roti pratha ke dalam saus karinya beserta dengan cuilan daging ayamnya. Yum!
 
Fish Cannelloni (95K)



Bagi yang ingin membatalkan puasa dengan menu western, maka Parc 19 menciptakan menu Fish Cannelloni. Potongan fillet ikan barramundi yang dipanggang dengan bumbu Tikka ini dibalut dengan lembaran pasta cannelloni dan disajikan di atas saus tomato curry dan juga salad segar.
The tikka fish was delicious with an intense and bold flavor! The sour of tomatoes and a little spicy hint from the curry was also perfect. Totally a carb-filled and comforting dish.
 
Beef Gyros (95K)



Meet my favorite.
I always love food with the bold and intense flavor, and mid east food is one of them!
Beef Gyros dari Parc 19 ini disajikan dalam dua potongan besar roti pitta. Bagian dalamnya terisi dengan daging panggang yang sudah dimarinade lebih dulu hingga bumbunya meresap, selada, irisan paprika serta mayo yang menjadikan hidangan ini terasa mengenyangkan. Sebagai side dishnya Beef Gyros ditemani oleh raw stick veggies lengkap dengan hummus dan tabbouleh sebagai dippingnya. Recommended!
 
Ketiga menu spesial Ramadhan dari Parc 19 ini cocok menjadi menu berbuka puasa karena cukup variatif. Dan karena porsinya yang sangat besar, harga yang dibandrol pun worth every penny. Setiap buka puasa, Parc 19 akan menyediakan ta’jil secara cuma cuma untuk pengunjungnya. Namun jika berencana untuk membatalkan puasa di sini, ada baiknya lakukan reservasi terlebih dahulu sebagai antisipasi penuhnya restoran menjelang jam buka puasa.

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe