Tika's Wedding!

Thursday, January 27, 2011

Say Hello to Bali!

Akhirnya, seminggu setelah menemani Tika cari-cari kebaya saya bisa mengunjungi Bali lagi di awal tahun ini. Sayangnya saya kena campak. =( Lumayan niat juga sih, campak yang katanya nggak boleh kena air dan angin dulu tetap tidak melunturkan niat saya untuk datang ke pernikahannya Tika. Gimanapun saya pengen banget hadir di hari pentingnya sahabat saya sejak 9 tahun yang lalu ini.

Waktu hari H, Saya datang sama Deden, saudara Deden, Ibu Deden (si Tante Gila), dan Okta.  Pas lagi hot-hotnya itu bercak-bercak merah keluar semua di badan. Karena saya cuma bawa kebaya lengan pendek, akhirnya saya pinjam selendang untuk nutupin kulit monster saya. Untung di muka dan leher masih bias sedikit tertolong bedak, jadi bercaknya agak samar. Itupun di balik bedak muka saya terpaksa masih harus pakai bedak salycil untuk mengurangi gatalnya. 
Sampai di Klungkung, kami langsung diajak Ibu Tika untuk ketemu Tika yang masih disembunyiin di kamar. Langsung deh, dengan hebohnya kami langsung foto-foto, ngobrol, godain Tika sampai ngakak-ngakak gara-gara si Tante Gila yang ngomongnya, seperti biasa, sembarangan.  Hehehee…acaranya cukup sederhana, karena hanya mengundang keluarga dan tetangga di kampung Tika, tapi suasananya tetap terasa sakral. Saya jadi bisa lihat pernikahan adat Bali itu seperti apa, ternyata tidak jauh berbeda dengan adat jawa meskipun ada beberapa keunikan tersendiri, seperti waktu Tika dan sang suami yang berkeliling membagikan air dan sirih. Yang jelas, Saya senang sekali bisa datang ke acaranya Tika bersama teman-teman dekat saya semasa SMA. Paling tidak, cukup untuk obat kangen saya karena saya tidak bisa hadir di resepsi Tika, tanggal 29 Januari yang lalu.
Congratulations, Tik. May your wedding day be the new beginning of an everlasting happiness! =’)


You Might Also Like

6 comments

  1. Selamat,Tika..
    Cieee yang udah halal.. :P

    ReplyDelete
  2. ah gw sukaaaaaaa, fotonya keliatan oldish gitu :D

    ReplyDelete
  3. cewek seksi ini pasti deh tikong.. --"

    ReplyDelete
  4. sama kayak mukanya tika..
    vintage amet..
    hahahahahha....

    ReplyDelete
  5. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe