[New Menu] : Parc 19 Bistro

Monday, March 30, 2015



Parc 19 kembali meluncurkan menu-menu terbarunya beberapa minggu belakangan ini. Yang menarik adalah Parc 19 menambah deretan menu dari mulai appetizer, main course hingga dessertnya. Tidak hanya itu, dua buah mesin daiquiry dan Jagermeister menjadi daya tarik baru dari bar yang berukuran cukup besar. 






Lychee Ice Tea







Cakwe Seafood (60K)




Cakwe yang crispy ini diisi oleh adonan isian yang terdiri dari campuran seafood dan disajikan dengan saus mayo & sweet chili sauce. Isian seafoodnya terasa gurih, semakin lezat jika dimakan dengan cocolan sweet chili saucenya.





Duck A L’Orange (150K)





Salah satu menu terbaru dari Parc 19 ini wajib dicoba. Lapisan kulit bebek terasa renyah ketika digigit, berpadu apik dengan daging yang tasty. Sayuran yang terdiri dari Lotus Roots, haricot dan vert melengkapi sajian menu yang porsinya terbilang cukup besar. Sebagai sentuhan akhir, saus orange yang asam segar menjadi pelengkap akhirnya.




Gyu Tan Don (85K)




Dari deretan menu-menu Asia, saya mencicipi Gyu Tan Don Parc 19 yang menjadi salah satu andalan. Gyu Tan Don ini juga hadir dengan 3 macam condiment yang siap menjadi pelengkap sajian.  
Rasanya lezat! Perpaduan antara gurih dengan sedikit aksen manisnya cukup balance, hanya saja menurut saya irisan tipis lidahnya kurang empuk dan masih agak liat. Sayang sekali, mengingat bumbunya sudah cukup enak.




Churros (55K)




Their churros was perfecto!
Teksturnya oke, sedikit crunchy di lapisan luar namun chewy ketika digigit bagian dalamnya. Churrosnya sendiri tidak terlalu manis dan yang paling penting adalah sama sekali tidak berminyak! Berbalut gula pasir dan cinnamon, churros yang porsinya cukup besar ini dihidangkan dengan saus coklat yang pekat. 
Love it!




3 Wise Men (135K)




3 Wise Men merupakan varian cocktail khas Parc 19 yang terbuat dari Myers platinum, Chambord, lemon juice, raspberry syrup dan strawberry syrup. Rasa alkoholnya tidak terlalu kuat dengan dominasi rasa asam berries dan lemon. Refreshing drink, I must say.










PARC 19
Jl. Taman Kemang Raya No. 19
Kemang, Jakarta Selatan

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe