Samsung Galaxy J5 : Internet Anti Lemot dengan 4G LTE

Friday, September 25, 2015

Ngomongin Samsung Galaxy J5 memang nggak akan ada habisnya ya. Satu lagi spesifikasi andalan yang menjadi unggulannya yang akan saya bahas adalah 4G LTE yang sudah kompatibel dengan Samsung Galaxy J5. 
Smartphone ini memang sudah didukung oleh layanan 4G LTE dan merupakan salah satu dari smartphone termurah yang membenamkan fitur ini ke dalam perangkatnya. 4G juga bukan sembarang 4G karena Samsung Galaxy J5 ini dibundling dengan BOLT! Super 4G LTE selaku pionir layanan mobile broadband berkecepatan tinggi di Indonesia.



Sudah bukan rahasia umum bahwa selama ini BOLT digunakan bagi orang-orang yang membutuhkan akses internet cepat dan stabil, namun pemakaiannya bisa dibilang kurang praktis karena masih menggunakan modem terpisah. Nah di Samsung Galaxy J5 dual sim ini, BOLT bisa digunakan dengan provider pilihan kamu dan bisa aktif di waktu yang bersamaan.

Believe, me....you’re life would be so much easier! 

Karena nggak ada ceritanya lagi deh males bawa modem karena tasnya kepenuhan, atau gak bisa internetan karena modem lupa di-charge atau ketinggalan di rumah. Cukup bawa Samsung Galaxy J5 udah bisa buat eksis sepanjang hari dari pagi sampai pagi besoknya lagi. Hehehee…


Dengan dukungan akses internet super cepat dari BOLT!, performa Samsung Galaxy J5 jadi jauh lebih maksimal untuk #tunJukkanmomenmu. Dengan prosesor Quadcore yang ditanamkan ke dalam Samsung Galaxy J5, saya sendiri merasakan bagaimana akses streaming & download  menjadi jauh lebih cepat. Nggak kenal lagi deh sama buffering-buffering pas video call atau nonton video (bahkan film) yang terputus-putus karena sinyal yang nggak stabil.

 
Selain itu, ritual sharing foto, gambar dan bahkan video beresolusi tinggi ke banyak device, sesama teman ataupun social media juga jadi lebih menyenangkan dengan adanya jaringan 4G. Seringkali saya dibuat kesal karena sudah edit foto, nulis caption panjang-panjang, eh foto hilang tidak ter-upload karena sinyal yang naik turun. Kalau sudah begitu, biasanya saya jadi hilang mood untuk meng-upload ulang. Nah, akses internet 4G berguna banget buat meminimalisir kejadian-kejadian ngeselin seperti itu.

"Ah, 4G bikin kuota cepet abis. Boros paket data tauuu
Begitu kira-kira pendapat beberapa teman saya waktu ngomongin tentang sinyal 4G. Awalnya sebagai newbie pengguna 4G saya juga ketar ketir, maklum untuk urusan sama HP ini saya seringnya kehabisan paket data sebelum waktunya dan karena nggak ngeh, tau tau pulsa saya sudah habis tersedot untuk internetan. 
Eh ternyata Samsung Galaxy J5 ini dilengkapi dengan fitur penyelamat yang bernama Mobile Data Limit yang membuat penggunanya bisa mengeset sendiri limit paket data yang digunakan. Jadi misalnya kita mau set mobile data di 5GB, nanti saat pemakaian kita mendekati limit akan muncul notifikasi untuk memberitahu dan secara otomatis akan mematikan paket data kita. Praktis yaaa! Jadi masing-masing pengguna bisa mengukur sendiri deh pemakaian mobile data yang diinginkan.


Pokoknya kalau masih penasaran dan mau baca yang lebih lengkap dari A sampai Z tentang Samsung Galaxy J5 bisa dibaca disini. Yang jelas, hampir satu bulan memakai Samsung Galaxy J5 saya benar-benar puas. Sudah baterai nggak cepat habis, sinyal sudah 4G LTE, bisa sekaligus untuk modem, performance kameranya oke daaan hpnya nggak pernah nge-hang
Samsung Galaxy J5 memang gadget paling pas kalau kamu hobi eksis dan pengen update momen terus di social media. Yuk upload foto-foto dari Samsung J5 mu dan jangan lupa hashtag #tunJukkanMomenmu yaaa!

Silahkan diintip lagi dulu spesifikasinya :D



Sponsored by   




**All the opinions are, as always, 100% my own.
 
 
 

SAMSUNG INDONESIA
Twitter : @samsung_ID
Instagram : @samsung_id
 
 

You Might Also Like

2 comments

  1. paket flash internet saya ada bonus 2GB utk 4g dan saya gak tau gimana ngabisinya...bisa bantu gak..tq

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe