Minum Sepuasnya in Carl's Jr

Sunday, December 26, 2010

A new burger in town!

Udah lama saya ngiler lihat iklan Farah Quinn yang memegang burger besar dalam rangka promosi restoran fast food baru di Grand Indonesia. Penasaran tapi belum sempat mencoba. Akhirnya di bulan ini saya buru-buru coba Carl's Jr karena tahu ada promo kartu kredit BCA untuk upsize french fries dan minumnya. Nggak mau rugi banget pokoknya.
Ternyata nggak jauh berbeda dengan Burger King, Carl's Jr mengkhususkan menunya hanya pada burger. Jadi jangan harap bisa makan ayam goreng dan nasi di tempat ini ya..Saya pesan paket yang terdiri dari burger, french fries dan ice tea untuk minumannya. Ukurannya bisa dipilih mau yang small, medium, atau large untuk french fries dan minumnya. Saya pesan yang small, jadi akhirnya di upsize ke medium. Hore..kenapa burgernya nggak skalian ya di upsize?hehe..
                                                             
lucu ya?roti burgernya berbelah tengah.
tomatnya udah dibuang..hehee...
Burgernya sih lumayan besar, lebar kalo boleh saya bilang. Rasanya juga enak, rasa saus BBQnya khas banget, tapi saya masih lebih memilih Burger King sih kalau ditawarin. Kalau french friesnya baru deh masuk ke list favorit saya. Gurih banget, nggak terlalu kering tapi nggak lembek juga. Sip!
Yang bikin restoran ini ramai mungkin karena dia menawarkan bar minuman all you can drink dan free refill tanpa batas dari mulai ice tea, aneka soft drink, teh sampai kopi. Jadi kalau mau ngobrol lama sama teman-teman cocoklah, karena biasanya kalo bergosip kan jadi cepat haus. Jadi pasti butuh lebih banyak minuman. Hehehe..




 Carl's Jr Indonesia
http://www.carlsjr.com/
Facebook : http://www.facebook.com/CarlsJrIndo

Grand Indonesia, West Mall, LG
(samping Pizza Hut)

You Might Also Like

3 comments

  1. Kamu udah ke Carl's Jr? How dare you!!

    ReplyDelete
  2. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe