Minum Sepuasnya in Carl's Jr

Sunday, December 26, 2010

A new burger in town!

Udah lama saya ngiler lihat iklan Farah Quinn yang memegang burger besar dalam rangka promosi restoran fast food baru di Grand Indonesia. Penasaran tapi belum sempat mencoba. Akhirnya di bulan ini saya buru-buru coba Carl's Jr karena tahu ada promo kartu kredit BCA untuk upsize french fries dan minumnya. Nggak mau rugi banget pokoknya.
Ternyata nggak jauh berbeda dengan Burger King, Carl's Jr mengkhususkan menunya hanya pada burger. Jadi jangan harap bisa makan ayam goreng dan nasi di tempat ini ya..Saya pesan paket yang terdiri dari burger, french fries dan ice tea untuk minumannya. Ukurannya bisa dipilih mau yang small, medium, atau large untuk french fries dan minumnya. Saya pesan yang small, jadi akhirnya di upsize ke medium. Hore..kenapa burgernya nggak skalian ya di upsize?hehe..
                                                             
lucu ya?roti burgernya berbelah tengah.
tomatnya udah dibuang..hehee...
Burgernya sih lumayan besar, lebar kalo boleh saya bilang. Rasanya juga enak, rasa saus BBQnya khas banget, tapi saya masih lebih memilih Burger King sih kalau ditawarin. Kalau french friesnya baru deh masuk ke list favorit saya. Gurih banget, nggak terlalu kering tapi nggak lembek juga. Sip!
Yang bikin restoran ini ramai mungkin karena dia menawarkan bar minuman all you can drink dan free refill tanpa batas dari mulai ice tea, aneka soft drink, teh sampai kopi. Jadi kalau mau ngobrol lama sama teman-teman cocoklah, karena biasanya kalo bergosip kan jadi cepat haus. Jadi pasti butuh lebih banyak minuman. Hehehe..




 Carl's Jr Indonesia
http://www.carlsjr.com/
Facebook : http://www.facebook.com/CarlsJrIndo

Grand Indonesia, West Mall, LG
(samping Pizza Hut)

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe