Uniknya Nanny's Pavillon

Wednesday, December 29, 2010

Nanny's Pavillon adalah salah satu restoran unik. Mengapa saya berani mengatakan unik?karena desain restorannya yang tidak biasa. Yap, restoran ini mengusung tema berbeda di tiap cabangnya. Di Pacific Place, Jakarta restorannya bertema bathroom alias kamar mandi. Benar-benar total lho, anda bisa menemukan bathup yang disulap menjadi meja makan atau kloset duduk yang disulap jadi kursi. Lucu!
Untuk menunya Nany's Pavillon menyediakan western food seperti pancake dan waffle, sandwich, pasta, baked rice, dan steak. Cukup lengkap kan?jadi kalau hanya sekedar ingin cemilan maka kita bisa memesan pancake atau wafflenya. Begitu pula jika ingin makan berat dan pancake sebagai dessertnya. Hehehe..

Saya pernah memesan Kim's Tuna Baked Rice yang penampilannya sangat ciamik untuk penggemar creamy sauce dan keju seperti saya. Rasanya enak. Nasinya cukup gurih, sayang daging tunanya kurang banyak. Tapi saus krim dan kejunya cukup melimpah. Citarasa saus krimnya tidak terlalu gurih jika dimakan tanpa nasi dan ikannya.

Menu lain yang pernah saya icipi adalah pasta (tapi saya lupa namanya) yang menurut saya lebih enak dibanding baked ricenya. Di atas pastanya diberi fillet ayam yang sudah digoreng dengan tepung roti ..yah mirip chicken katsulah dan diberi keju mozarella di atasnya. Sausnya?tentu saja saus krim. Porsinya sekilas tampak mini. Hanya saja setelah saya makan waktu itu saya kekenyangan, padahal belum sempat pesan pancake & wafflenya. 


Satu lagi menu juara yang pernah saya coba disini ialah Arlene's Stuffed Mushroom. Saya nggak tau Arlene itu siapanya si Nanny, yang jelas si jamur ini enak banget. Sayang beribu sayang satu porsi cuma ada enam biji. Saya benar-benar nggak rela untuk berbagi.  Jadi si jamur ini diisi oleh daging sapi cincang trus dipanggang dengan lemon butter sauce. Dua jempol!





Nanny's Pavillon
http://www.facebook.com/nannys.pavillon

Nanny’s Pavillon Bathroom
Pacific Place Unit 4/50-51
Jl. Jend Sudirman Kav.52-53 , Sudirman, Jakarta Pusat
Phone : +6221 51402726 / 16



You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe