Pizza Tipis ala Brewers

Tuesday, December 28, 2010

Pulang kampung kali ini mampir ke Bali. Senangnya biarpun cuma 1 x 24 jam alias sehari. Hehe..Ini berhubung jarak Situbondo - Bali juga cukup dekat, cuma sekitar 2 jam sudah sampai di Gilimanuk. Jadi serasa bolak balik Jakarta-Bandung deh. 
Kami sampai di Denpasar ketika sore hari, jadi langsung menyempatkan diri ke Kuta sebentar sebelum akhirnya ke rumah teman si Mami di Sudirman. Mumpung malam masih acara bebas saya langsung menghubungi beberapa teman dekat saya ketika SMA untuk ketemu melepas kangen. Tapi karena saya baru siap pergi di atas jam 8 malam dan masih weekdays jadi saya pasrah cuma bisa ketemu sama Deden. Dari rumah teman si Mami kami langsung celingak celinguk cari tempat makan. Tadinya terpikir untuk makan di Cak Asmo, tempat makan andalan sewaktu dulu, tapi saat menyusuri jalan Teuku Umar tiba-tiba saya melihat satu resto pizza yang eye-cacthing. Jadilah Pizza Cepat Brewers Beer Garden menjadi pilihan kami bersantap malam itu.



Saya juga agak bingung kenapa dinamain pizza cepat, saya kira tadinya dibuatnya benar-benar secara ekspres, eh ternyata nggak juga kok. Bingung deh. Anyway, saya pesan Pizza Meat Lovers dan BBQ Meatball buat appetizernya. Untuk minum, saya pilih Ice Lemon Tea saja, sementara si Deden memesan Jus Alpukat. Yang pertama datang adalah si meatball. Satu porsi berisi 5 pcs dan dilengkapi saus BBQ yang disajikan terpisah. Rasanya mantap! Baksonya padat, gurih, dan terasa sangat berbumbu. Saus BBQnya juga nggak kalah sedap. Spicy tapi tidak pedas. Pokoknya enak! Saya jadi nggak sabar menunggu pizzanya.

Meatball with BBQ Sauce

Deden yang terpana melihat kecantikan saya,, =D
dipaksa berpose padahal udah nggak sabar mau makan!
  Begitu pizzanya datang, saya agak kecewa karena toppingnya agak pelit. Meskipun namanya meat lovers tapi nggak banyak daging-daging yang bertebaran di atas pizzanya. Waktu saya coba pizzanya yaah..langsung antiklimaks deh sama bakso yang enak itu. Pizzanya standar banget, kurang sip malah menurut saya. Sudah dagingnya nggak banyak, kejunya juga nggak tebel, jadi nggak mantap.

where's the other (meat)??

Brewers juga menyediakan aneka salad dan pasta untuk menu makanannya. Dia juga menyediakan beer untuk pengunjung yang bisa dibeli per gelas, tower, atau meter. Kebetulan si Rudi pesan 1 tower beer seharga 150K, jadi saya bisa lihat. Ini penampakan tower beernya.

Liat towernya ya, jangan lihat berondongnya..
Total saya dan Deden makan habis 99K. Ya, untuk baksonya saya jelas bakal datang lagi,  kesana tapi kalo untuk pizzanya mikir-mikir dulu deh. Huhuhu.


Pizza Cepat Brewers Beer Garden
http://www.pizzacepat.com
Jl. Teuku Umar no. 58 Denpasar
Telp : 0361 - 236881

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe