Langgeng Bistro

Sunday, February 20, 2011

Sewaktu di Jogja, saya menyempatkan diri mencicipi tempat makan baru yang letaknya persis di depan gang rumah Nenek. Restorannya belum lama dibuka dan cukup besar. Pemiliknya juga menjadikan restorannya sebagai gallery yang dapat dijadikan tempat pameran seni dan juga menyediakan panggung terbuka. Menu makanannya berkisar antara menu masakan Barat dan Indonesia.


Saya memesan Prima Vierra Mexican Pizza yang dough-nya menggunakan tortilla sebagai pengganti adonan tepung. Satu porsi Mexican Pizza terdiri dari 8 slice pizza. Toppingnya cukup mantap. Daging, jamur, dan kejunya sangat terasa. Lezat dan tidak terlalu 'berat' jika ingin menghabiskan satu porsi sendirian. Hehee..

Prima Vierra - 26K
Mozarella in Corroza - 24K

Lalu ada Mozarella in Corroza, yaitu roti yang diisi keju leleh dan smoked beef, dibalut tepung panir, digoreng dan disajikan dengan saus tartar. Satu porsi berisi 4 potong roti yang cukup mengenyangkan. Resto ini menjagokan Sup Buntut sebagai menu andalannya, namun saya justru belum mencoba karena malam itu tidak terlalu lapar. Pizzanya saja sampai dibungkus untuk dibawa pulang.
Langgeng Bistro jadi tempat makan yang oke, karena selain tempatnya yang bagus, harganya juga sangat terjangkau dan dekat rumah nenek tentunya. Setelah membayar, ternyata saya mendapat diskon 20% untuk minuman karena masih dalam masa promosi dan juga diberi kupon diskon 20% yang dapat digunakan untuk kunjungan berikutnya. Hore..


Langgeng Bistro
Jl. Suryodiningratan no.37 (Depan Hotel Brongto) Yogyakarta
Tlp : (0274) 417043
FB : http://www.facebook.com/LGBistro 

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe