Sushi Ala Indonesia di Kawaii Sushi

Monday, February 07, 2011

Siang ini saya ada janji bertemu dengan seorang teman. Dia mengajak saya untuk bertemu di salah satu restoran Sushi yang belum lama dibuka di Jogja. Saya langsung antusias, seumur-umur saya kuliah di Jogja saya tidak pernah menemukan tempat makan yang menjual sushi secara khusus. Beberapa tempat seperti Silla dan Sentana Bistro yang menyediakan beberapa varian sushi sudah pernah saya coba, tapi tetap saja kurang puas. 
Kawaii Sushi menyediakan aneka sushi, beberapa masakan khas Jepang, dan dessert dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagian besar sushinya dibandrol dengan harga 12,5K. Jenisnya juga cukup banyak, mulai dari Beef Blackpepper Roll, Chicken Teriyaki Roll, sampai menu klasik seperti California Roll. Uniknya, restoran yang memiliki motto "Japanese Food, Indonesia Taste" ini juga menyediakan sushi yang digoreng bagi penikmat sushi yang tidak menyukai isi dan topping mentah. Jika anda mau sushi goreng ini, maka cukup membayar 13,5K per porsi. 

Kani Egg Roll - 12,5K
Tempura Roll - 12,5K
Baked Salmon Cheesy Roll - 19,5K
 
Sushinya cukup enak, meskipun topping-topping yang disediakan masih sederhana namun menurut saya sudah mampu mengobati kangen kalau sedang ngidam Sushi dan dompet sedang kempes. Bahan-bahan yang digunakan Kawaii Sushi juga fresh. Sushi dari Kawaii Sushi memang tidak bisa dibandingkan dengan restoran-restoran Sushi premium lain yang berada di Jakarta, sesuai dengan harganya lah.  Yang paling enak, tentu saja si Baked Salmon Cheesy Roll. Yang meskipun di luar perkiraan saya, kejunya bukan dicampurkan ke sushi, melainkan hanya di pinggirannya, hanya seperti pelengkap. Jadi untuk menikmatinya, saya terpaksa deh congkel-congkel pake sumpit.


Kawaii Sushi
SPBU Lempuyangan, Yogyakarta
(0274)560388
FB: www.facebook.com/kawaiisushiindonesia

You Might Also Like

3 comments

  1. hehehe ini yg mau tak cobain...bandingin ma takigawa enakan mana yaah...

    ReplyDelete
  2. wah, kalau dibandingin sama Takigawa sih rasanya pasti beda, dari segi harga aja udah beda..yang ini untuk kalau lagi kangen sushi tp lagi nggak punya duit aja. Hehee..

    ReplyDelete
  3. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe