Hachi Hachi Bistro

Friday, April 01, 2011

Hachi Hachi Bistro, Sushi and whatever...


Itulah tag yang cukup unik dari restoran yang saya kunjungi kali ini. Hachi Hachi Bistro yang berlokasi di bagian barat Jakarta ini adalah salah satu dari sekian banyak restoran yang menyuguhkan aneka kreasi sushi dan masakan Jepang untuk para penikmat kuliner dari negeri sakura. Dengan mengandalkan pilihan menu yang variatif dan dengan porsi sushi yang cukup mengenyangkan, Hachi Hachi Bistro merupakan pilihan yang tepat jika anda sedang ingin bersushi ria. 
Kami memesan  beef yaki udon yang ternyata porsinya cukup untuk dua orang. Udonnya dimasak dengan tepat, terasa kenyal namun juga tidak keras, ditambah bumbu udon yang didominasi oleh rasa manis yang pas di mulut, aroma tumisan bawang bombay serta potongan daging sapi yang banyak dan empuk. Ah, apalagi yang harus saya bilang?enak, enak, enak.

Beef Yaki Udon - 39K
Selain itu, kami juga mencoba fried chicken roll, yakni sushi yang berisi fillet ayam yang digoreng tepung. Rasanya tidak kalah enak, namun menurut saya tidak terlalu istimewa. Untuk sushi pizza yang kami pesan rasanya cukup menarik. Tertutup oleh katsuobushi dan rumput laut segar, sushi ini berisi macam-macam isian yang sangat enak (saya agak lupa isinya apa saja, yang saya ingat cuma salmon dan cream cheese kalau tidak salah..hehee!). Sushinya sendiri digoreng tepung, sehingga yang tidak suka dengan sushi mentah, menu ini bisa jadi rekomendasi. Sushi-sushi yang kami pesan dimakan dengan tidak menggunakan shoyu (japanese soy sauce) karena rasanya kurang cocok dimakan bersama sushi tersebut.

Fried Chicken Roll - 29K

Sushi Pizza - 35K

Jelas Hachi Hachi Bistro memang menjadikan fushion sushi sebagai jagoannya, karena dari deretan daftar menu, jenis-jenis sushi autentik tidak terlalu banyak. Selain itu, Hachi Hachi Bistro juga tidak menyediakan sushi bar sebagaimana layaknya restoran-restoran sushi lainnya. Namun, bukan berarti menu-menu lainnya tidak patut dicoba, karena beberapa pengunjung yang datang juga tampak asik menikmati sajian sashimi yang disuguhkan restoran yang seringkali penuh saat weekend ini.




Hachi Hachi Bistro 
1.  Mall Taman Anggrek Lt. 3 Unit 311, Jakarta Barat. Tlp. (021) 56999527
2.  Mall Central Park LG Floor, Jakarta Barat. Tlp. (021) 5698 5592





You Might Also Like

4 comments

  1. Ayoooo...! Yang 3 macem tp 105rb itu blm jadi dicobain..

    ReplyDelete
  2. teganya ksini ga ngajak aq.. malah sama orang ga jelas..

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe