Churreria Chocolateria

Monday, March 07, 2011

Mau makan churros nggak perlu jauh-jauh ke Spanyol. Sekarang di Grand Indonesia churros hadir di Churreria Spanish Chocolateria. Apa sih churros? Churros adalah suatu penganan kecil khas spanyol yang memiliki bentuk segilima panjang dan memiliki rasa seperti donat.
Di Churreria kita dapat memilih churros dengan 4 pilihan dip. Dark chocolate, milk chocolate, white chocolate, dan karamel. Untuk menu churrosnya sendiri terdiri dari 3 menu, yaitu Churros Classic yang terdiri dari 4 churros dan 1 pilihan dip sauce (28K), Churros Deluxe yang terdiri dari 6 churros dan 2 dip sauce (48K), dan Churros Fiesta yang terdiri dari 12 churros dan 4 dip sauce (68K).




Selain Churros, Churreria juga menyediakan aneka menu berbahan dasar coklat seperti Spanish Chocolate Volcano (39,5K), Black Forest (38K), Something Chocolate (35K), Tapas Chocolate (40K), dan Fondue Deluxe (58K) yang berisi buah-buahan segar, mini churros dan marshmallow.Tidak ketinggalan pula aneka jenis minuman coklat yang ditawarkan, disajikan dingin atau panas, you named it. Semua ada disini.

Churros yang dipesan bisa dipilih akan ditaburi gula halus atau kayu manis bubuk. Untuk rasa churrosnya sendiri seperti keterangan di atas memang tidak jauh berbeda dengan rasa donat, hanya saja churros terasa lebih 'ringan'. Namun, chocolate dip sauce Churreria saya akui memang istimewa. Legit dan tidak terlalu manis. Saya yang tidak terlalu suka coklat saja sampai tidak menyisakan chocolate dip-nya sedikitpun. Hmm...

 
Churreria Spanish Chocolateria
Grand Indonesia Shopping Town West Mall Upper Ground-03A

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe