P@nholic Pancakes House

Wednesday, March 16, 2011

P@nholic Pancakes House terletak di daerah Selokan Mataram, Yogyakarta. Tidak sulit mencarinya, jika dari arah Seturan, tengok saja ke sebelah kiri, nanti akan terlihat papan berwarna oranye. Tempatnya cukup besar dengan tempat parkir yang dapat memuat sekitar kurang lebih 6 mobil. Fasilitas yang disediakan oleh Pancake House ini antara lain akses wifi dan big screen


 Menu yang ditawarkan tentu saja aneka jenis pancake manis dan gurih yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 9K-15K. Sebagai variasi, P@nholic juga menyediakan roll pan, yakni pancake yang dibentuk lebih tipis dan toppingnya digulung di dalamnya. Rata-rata harga yang ditawarkan untuk roll pan adalah 7K. Selain pancake, P@nholic juga menyediakan aneka nasi goreng, mie goreng, sup ayam, dan snack seperti kentang goreng, otak-otak ataupun spicy chicken wings.

Single P@n Delight - 9K
Single Caro Pan - 11K
Choco Roll Pan - 7K
P@n Delight ini bertopping es krim rasa coklat, aneka meises, dan saus strawberry.  Sedangkan Caro Pan terdiri dari es krim vanilla, oreo slice dan diberi taburan oreo crust dan saus karamel. kami juga memesan Choco roll pan yang, lagi-lagi, memakai oreo untuk toppingnya. Diameter pancake cukup besar, pancakenya juga lumayan lembut meskipun tidak terlalu tebal. Untuk topping menurut saya standarlah, topping pancake manis berkisar antara buah-buahan, coklat, oreo, dan strawberry, sedangkan untuk pilihan topping pancake gurihnya antara lain daging burger, irisan daging ayam, keju, sayuran dan otak-otak.


P@nholic Pancakes House
Buka mulai 16.00 WIB
Selokan Mataram No. 99 Mundu 07/02 Seturan Depok Sleman, Yogyakarta
Telp. 0818 177996

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe